Kamis, 06 Oktober 2011

Firelight by Sophie Jordan


Firelight
by Sophie Jordan

Komen gw :

Pertama gw beli ini soalnya taglinenya menariApa gunanya keselamatan bila bagian dari dirimu mati?” -> tagline itu gw banget T.T

Ceritanya seru, cara penulisannya ga bikin bosen jd cerita ngalir gitu aja.
Dan ke topik favorit gw, karakternya.

Jacinda, menurut gw dia biasa aja, biarpun dia ga nyebelin, nothing special yah. Walaupun harus diakui dia berani banget masuk rumah Will buat nyari bajunya.

Tamra, biarpun ga dapet banyak sorotan, dia karakter favorit gw gatau kenapa, rasanya waktu bc ini gw buru2 banget pengen liat bagian dia.. menurut gw dia karakternya menarik, sebagai saudara kembar dr Jacinda dan draki yang "tidak sempurna", banyak banget yang bisa digali dari karakter dia...

Will, dia juga, menurut gw, lovely character but nothing special yah. Wkwkwk.

Cassian, kalo dia, menurut gw nyebelin, soalnya dia ngeliat Jacinda dan Tamra dari kemampuan mereka -_- dan kenapa Tamra bisa suka banget ama dia? She deserves better.

Okelah, gw bakal dengan sabar menunggu buku keduanya, Vanish. Yang bikin gw ga sabar (spoiler alert!) di web sepertinya di buku kedua Tamra bakal ber m a n i f e s :D !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar